Sambangi Warga Lansia, Kanit Sabara Polsek Cibugel Polres Sumedang Berikan Motivasi -->

Sambangi Warga Lansia, Kanit Sabara Polsek Cibugel Polres Sumedang Berikan Motivasi

16 Mei 2023, Mei 16, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kiprah dan dedikasi IPDA Abdul Satar Kanit Sabara Polsek Cibugel Polres Sumedang, patut diacungi jempol karena kepeduliannya terhadap warga, seperti saat melaksanakan sambang kerumah salah satu warga yang sudah lanjut usia bertempat di Desa Tamansari Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, Selasa (16-05-2023).

Pada kesempatan tersebut IPDA Abdul Satar menyampaikan bahwa ibu jangan berjalan sendiri apabila bepergian didampingi oleh keluarga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Personil Polsek Cibugel terhadap warga yang pada saat usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya.

“Walaupun ibu sudah memasuki usia lanjut tapi saya percaya Ibu tetap semangat dalam dalam kehidupan sehari hari dan dalam mengisi sisa waktu atau usia ibu dan semoga kunjungan kami bisa jadi motivasi untuk tetap semangat,” ungkapnya.

Ditempat lain, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU UCu Abdurahman mengatakan sebagai Anggota Polri harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga, termasuk warga lansia, agar warga yang usianya sudah lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup.


Editor "Nang obet

TerPopuler