Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas -->

Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas

10 Mei 2023, Mei 10, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Aipda Asep Cahyana Bhbinkamtibmas Ds. Sukamantri Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat di Dusun Warungjati Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta. Rabu (10/05/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Aipda Asep Cahyana melakukan himbauan kepada warga untuk bersama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Aipda Asep Cahyana.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Aipda Asep Cahyana.

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Aipda Asep Cahyana menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat terjadi hujan.


Editor"Nang obet

TerPopuler