Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Silaturahmi Dengan Warga Desa Mulyamekar -->

Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Silaturahmi Dengan Warga Desa Mulyamekar

24 Mei 2023, Mei 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Brigadir Riki Fauzy Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di  wilayah Desa Mulyamekar  Kecamatan Tanjungkerta, Rabu (24/05/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Brigadir Riki Fauzy menyampaikan pessb pesan Kamtibmas kepada warga dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi yang kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga “Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi  bencana alam baik kebakaran ŕumah, hutan maupun longsor serta  meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Brigadir Riki Fauzy 

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa" Lanjut Brigadir Riki Fauzy 

“Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan," kegiatan sambang dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.


Editor"Nang obet

TerPopuler