Sat Binmas polres Tasik Kota Polda Jabar, melaksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan harga bahan pokok pasca lebaran 1444 Hijriyah. -->

Sat Binmas polres Tasik Kota Polda Jabar, melaksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan harga bahan pokok pasca lebaran 1444 Hijriyah.

6 Mei 2023, Mei 06, 2023
Pasang iklan
  


Aspirasi.Jabar||Tasik.Kota-POLRES TASIK KOTA - Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan harga bahan pokok di pasar Pancasila kecamatan Tawang kota Tasikmalaya.
Sabtu(6/5/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP, SY ZAENAL  ABIDIN , S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memonitor dan memantau harga bahan pokok pasca lebaran, yang disinyalir masih belom mengalami penurunan harga, dan harga bahan pokok masih sama dengan saat menjelang lebaran serta saat lebaran.

"  hal ini merupakan salah satu upaya mendeteksi dan mengantisipasi adanya keluhan masyarakat terkait harga bahan pokok yang masih belom turun, dan memetakan kerawanan yang akan timbul dari permasalahan tersebut " 

" Kegiatan monitoring dan pemantauan harga tersebut adalah upaya Polres Tasikmalaya kota dalam menjaga stabilitas ekonomi dan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota.Ungkapnya.
Sabtu(6/5/2023).

POLRES TASIK KOTA 
AKBP SY ZAINAL ABIDIN

Editor.Edi S

TerPopuler