Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar, Laksanakan Silaturahmi dan Pembinaan Guru MAN I Kota Banjar -->

Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar, Laksanakan Silaturahmi dan Pembinaan Guru MAN I Kota Banjar

9 Mei 2023, Mei 09, 2023
Pasang iklan
  
        Polres Banjar Polda Jabar 

Aspirasi Jabar||Banjar - Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar telah melaksanakan silaturahmi dan pembinaan  kepada Guru MAN I Kota Banjar , Selasa (09-05-2023)

Kegiatan silaturahmi di laksanakan menyampaikan pesan agar bersama- sama mencegah kenakalan di sekolah dan bullying diantara siswa. 

Kasat Binmas Iptu M Atang Efendi mengatakan " menghimbau agar Hati hati dan waspada terhadap kenakalan remaja tentang penyalahgunaan Narkoba,pergaulan bebas,perekrutan geng motor ".
 
"Lengkapi surat- surat kendaraan dan identitas diri pribadi sebelum menggunakan Kendaraan dan hindari terjadinya tawuran dan perkelahian antar sekolah," ucap Kasat.

Ditambahkan kasat Binmas " waspada terhadap penggunaan medsos agar lebih bijak tidak langsung percaya akan berita atau informasi yang belum tentu kebenarnya atau Hoaxs."

"Apabila ada gangguan kamtibmas agar segera hubungi Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Bina Desa dan Kepala Desa atau hubungi call center 110 jika ada kejadian sekecil apapun untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif," pungkas nya.


" Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas di kota Banjar,"

Editor.Edi S

TerPopuler