Sebelum Laksanakan Shalat Jum'at Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Gelar Jum'at Curhat Dengarkan Keluhan Warga -->

Sebelum Laksanakan Shalat Jum'at Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Gelar Jum'at Curhat Dengarkan Keluhan Warga

12 Mei 2023, Mei 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang sebelum laksanakan shalat Jumat di mesjid agung Cibugel mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jumat curhat,Jumat (12 05 2023).

Program “Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat," kata Iptu Ucu Abdurahman.

Warga yang ada di lokasi menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan lebih di tingkatkan lagi penertiban kenalpot bising yang ada di wilayah kecamatan Cibugel, tingkatkan ronda malam dan anggota bhabinkamtibmas agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Selain keluhan warga masyarakat juga mengucapkan terimakasih terhadap personil Polsek Cibugel yang selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat.

Menanggapi hal itu, Iptu Ucu Abdurahman akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jam jam rawan,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,tutup Iptu Ucu Abdurahman.


Editor "Nang obet

TerPopuler