Silaturahmi Kamtibmas Polsek Tanjungkerta Ke warga Sukamantri Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas -->

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Tanjungkerta Ke warga Sukamantri Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas

19 Mei 2023, Mei 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA Asep Cahyana melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke warga binaan di Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta. Jumat (19/05/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta AIPDA Asep Cahyana melakukan himbauan kepada warga binaan agar warga masyarakat Desa Sukamantri dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta AIPDA Asep Cahyana.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta.

“Selain itu, Bhbainkamtibmas Polsek Tanjungkerta juga menghimbau kepada warga binaan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta menyampaikan agar warga binaan senantiasa waspada dengan adanya potensi bahaya kebakaran karena saat ini memasuki kemarau.


Editor "Nang obet

TerPopuler