Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Cipacing dan Babinsa Cipacing Selalu Kompak Himbau Warganya -->

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Cipacing dan Babinsa Cipacing Selalu Kompak Himbau Warganya

20 Mei 2023, Mei 20, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Aipda Asep Nandang bersama Babinsa Sertu Deni mulyani rutin melaksanakan door to door sistem guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa binaanya. Sabtu, 20 mei 2023

Seperti halnya kali ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang dikenal akrab bersama warganya tersebut menyambangi pemukiman kampung di wilayahnya untuk bertemu dan memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya itu, Aipda Asep dan Sertu Deni menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang mana mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing. Selain itu , keduanya juga mengedukasi warga untuk tidak mudah percaya dengan berita atau informasi yang belum pasti kebenarannya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro,. S.H,. M.H. mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa lingkungan Desa Cipacing itu merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu waspada dengan setiap bentuk kejahatan ” ungkap Kapolsek.

Bhabinkamtibmas juga berpesan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segeradatangi Kantor polisi terdekat atau hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mendapatkan tindakan maupun Call Center Polri (011). "tutup Asep N"


Editor "Nang obet

TerPopuler