Sinergitas Tni/Polri Polsek Tanjungkerta Lakukan Pengamanan Jalur TMMD Di Wilayah Hukum Polsek Tanjungkerta -->

Sinergitas Tni/Polri Polsek Tanjungkerta Lakukan Pengamanan Jalur TMMD Di Wilayah Hukum Polsek Tanjungkerta

11 Mei 2023, Mei 11, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar AKP SUKARDI, S.Sos memimpin untuk laksanakan Pengamanan Jalur kepada Rombongan TMMD sebagai upaya untuk dapat memberikan pelayanan serta menjaga arus lalulintas berjalan lancar.

Kegiatan pengamanan jalur ini dilakukan oleh personil Polsek Tanjungkerta, Personil Koramil 1003/Tanjungkerta dan Anggota Sat Pol PP Kec. Tanjungkerta tepatnya di simpang pertigaan Jalan Raya Tanjungkerta pada Kamis (11/05/2023).

Dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengamanan dan pengaturan untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar, personil Polsek Tanjungkerta juga memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat dengan cara membantu mereka menyebrang dijalan ataupun membantu memarkirkan kendaraannya agar tidak mengganggu jalanya arus lalu lintas yang akan di gunakan oleh Para Rombongan TMMD.

Kapolsek Tanjungkerta. mengatakan ”Pengamanan jalur tersebut, adalah merupakan kegiatan yang selalu kami lakukan, sebagai upaya untuk dapat menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar serta sekaligus memberikan pelayanan khususnya yang beraktifitas sehingga dengan begitu harapannya mampu mewujudkan kepercayaan mereka terhadap kinerja Polri kedepannya”, Tegas Kapolsek Tanjungkerta.


Editor "Nang obet

TerPopuler