TNI-Polri Berdialog Bersama Kades dan Katar di Kantor Kecamatan Telukjambe Timur -->

TNI-Polri Berdialog Bersama Kades dan Katar di Kantor Kecamatan Telukjambe Timur

3 Mei 2023, Mei 03, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar ||  Karawang  - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan, Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Riyadi dan Babinsa Serma Sahari menyambangi Kades dan anggota Karang Taruna (Katar) di depan Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Selasa pagi (2/5/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka sinergitas TNI dan Polri dalam rangka bersama-sama menjaga lingkungan masyarakat dari gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari Kades dan anggota Karang Taruna terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat Telukjambe Timur.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aiptu Budi Riyadi bersama Babinsa Serma Sahari mengajak untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Editor : Eka 

TerPopuler