TNI POLRI BERSINERGI LAKUKAN SAMBANG BERSAMA KE WARGA MASYARAKAT DESA PANTAUAN -->

TNI POLRI BERSINERGI LAKUKAN SAMBANG BERSAMA KE WARGA MASYARAKAT DESA PANTAUAN

8 Mei 2023, Mei 08, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Sundamekar Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Munggar Y. bersinergi dengan Babinsa TNI Serda Yadi Setiawan melakukan sambang ke warga desa binaanya di Desa Sundamekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Senin (08/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya. 

Sambang Individual ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi yang lebih erat antara TNI - Polri dengan masyarakat dan apabila terjadi hal-hal yang menganggu situasi kamtibmas  sudah ada sama yang baik sehingga masalah dapat diatasi dengan cepat. 

Selalu sampaikan kepada masyarakat untuk selalu waspada banjir dan bencana longsor di musim penghujan/cuaca ekstreme dan masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menangani permasalahan kamtibmas di masyarakat, khususnya di Desa binaan. ungkap Bripka Munggar Y.


Editor "Nang obet

TerPopuler