Unit Patroli Polsek Cimanggung Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan -->

Unit Patroli Polsek Cimanggung Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

11 Mei 2023, Mei 11, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang - KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar. Kamis (11/05/2023).

Dalam Pelaksana giat Kali ini Polsek Cimanggung Polres Sumedang melibatkan, Ps, Panit 3 Samapta Aipda Agus S dan Banit Samapta Bripka Asep R

Adapun titik giat kali ini di Jln Parakanmuncang Simpang Para ojek kamtibmas Pertigaan Parakanmuncang. Para calo parkir pertigaan Parakanmuncang.

Dengan dilaksanakannya giat Patroli Mobiling disekitar Jln Parkanmuncang Simpang guna meminimalisir terjadinya Tindak Kriminal khususnya aksi Premanisme serta memberikan himbauan kepada ojek dan calo parkir untuk selalu menjaga keaman dan ketertiban lingkungan, selalu mematuhi pelaturan lalu lintas dan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan obat obatan terlarang.

Giat tersebut bertujuan mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya premanisme dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga mayarakat, pengguna jalan dan para ojek serta calo parkir.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung  Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.


Editor "Nang obet

TerPopuler