Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar -himbau satpam Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif -->

Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar -himbau satpam Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif

6 Mei 2023, Mei 06, 2023
Pasang iklan
  
         Polres Banjar Polda Jabar 
   
Aspirasi.Jabar||Banjar-Unit patroli Polsek Pataruman polres Banjar Polda Jabar,Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan salah satunya ke Satpam Bank BRI.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek Banjar, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Pataruman, Jalan letjend soewarto, jalan Hamara Efendi, Hotel Banjar Indah, Bank BRI, simpang empat Makin, Mako Polsek Pataruman, Sabtu (06/05/2023).

Dengan dilaksanakan nya patroli di Satpam Bank BRI, anggota menghimbau Satpam tetap semangat dalam melaksanakan tugas malam.

Dengan mengawasi CCTV Bank BRI dapat memantau situasi apabila akan ada gangguan keamanan atau ketertiban wilayah Bank BRI.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. menyampaikan " kegiatan Patroli hari ini dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat".

"Dalam Patroli memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktivitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar" ucap Kapolsek.

" Harapan kami kerjasama Satpam dalam garda terdepan pengamanan efektif dilaksanakan, apabila terjalin komunikasi yang baik, harapan kami akan terjaganya keamanan dan ketertiban, " pungkas nya .


#PolresBanjarPoldaJabar
#HumasPolresBanjar

Editor Edi S

TerPopuler