Personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Lakaanakan Apek Penguatan Mako -->

Personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Lakaanakan Apek Penguatan Mako

30 Jul 2023, Juli 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar - Upaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat terus dilakukan Jajaran Kepolisian Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar dengan melaksanakan Apel Penguatan Mako. Minggu, malam 30 Juli 2023 Pukul 20.00 WIB.

Adapun personil yang melaksanakan Apel Peenguatan Mako berjumlah 10 Orang, yang dipimpin oleh Piket Pawas Ipda Sabar Budiono.,SH di dampingi Kspkt Aipda Herman Kurniawan dan delapan Personel Piket Polsek Jatinangor

Personil di siapkan guna melakukan pengamanan mako, yaitu memeriksa kendaraan dan badan serta pakaian berikut barang bawaan tamu Polsek Jatinangor dan melaksanakan giat patroli di sejumlah tempat di Wilkum Polsek Jatinangor.

Dalam arahannya Pawas mengucapkan terimakasih kepada personil atas dedikasi dan loyalitas yang ada dalam rekan – rekan sudah melaksanakan apel Penguatan ini.

“Personil selain wajib ON CALL apabila ada kejadian masyarakat, personil juga harus tetap siap siaga dan melaksakanakan patroli untuk memberikan rasa aman diwilayah hukum Polsek Ciruas,” pungkasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.MH., mengatakan bahwa personil yang Seprin Piket harus melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

“Ini wujud kesiapsiagaan Polsek Jatinangor untuk menjaga kamtibmas dan berikan rasa aman kepada masyarakat selama 1×24 di akhir pekan untuk personil yang tersprint,”pungkasnya.

Diakhiri Kapolsek juga memberikan motivasi kepada personil untuk terus semangat dalam memberikan rasa aman dengan kegiatan polisi hadir di tengah–tengah masyarakat. pungkasnya


Editor "Nang obet

TerPopuler