PATROLI HARKAMTIBMAS, SAT BRIMOB POLDA JABAR BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT DESA BOJONG LOA -->

PATROLI HARKAMTIBMAS, SAT BRIMOB POLDA JABAR BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT DESA BOJONG LOA

31 Jul 2023, Juli 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Kabupaten Bandung-Anggota Kompi 1  Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli harkamtibmas sambangi warga masyarakat di Desa Bojong Loa kecamatan Rancaekek kabupaten Bandung. Patroli rutin ini dilaksanakan agar menekan angka kriminalitas tidak terjadi di lingkungan masyarakat.Minggu (30/7/2023)

Guna untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, maupun di tempat umum anggota Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor rutin melaksanakan patroli kamtibmas dan melakukan dialogis bersama warga masyarakat di desa Bojong Loa, guna antisipasi kejahatan untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas lainnya.

Brigadir Rizki Selanjutnya mengajak dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap orang yang tidak di kenal dan melapor kepada Polsek terdekat apa bila menemukan tindak kejahatan. 

” Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ucapnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan  anggota Sat Brimob Polda Jabar harus rutin melaksanakan patroli kamtibmas guna menekan angka kriminalitas, yang terjadi di sekitar  masyarakat.

Bandung 30 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Editor Edi S

TerPopuler