Sinergitas TNI-POLRI, Berikan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Masyarakat di Rumah Makan Simpang Raya -->

Sinergitas TNI-POLRI, Berikan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Masyarakat di Rumah Makan Simpang Raya

30 Jul 2023, Juli 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar - bertempat di Rumah Makan Simpang Raya, Sinergritas TNI-Polri, selalu kompak dalam menjaga Kamtibmas, melalui. Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Polsek Jatinangor Aipda Asep Nandang bersama Bhabinsa Desa Cipacing Koramil 1005/Jatinangot Serda Deni Mulyani untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berada di Dusun Madalangu RT 06 RW 07 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Sabtu, 29 Juli 2023 adi malam

Dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, TNI-Polri kembali berkolaborasi dengan Patroli Malam Minggu di wilayah desa binaannya guna mengantisipasi dari berbagai kemungkinan gangguan kejahatan.

Terlihat di Rumah Makan Simpang Raya sinergitas antara kedua institusi ini, adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanannya. Selain itu, ini juga diharapkan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat yqng berqda di lingkungan.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.MH., memerintahkan Personelnya untuk melaksanakan kegiatan kontrol kamtibmas malam minggu untuk mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah Kecamatan Jatinangor khususnya di wilayah Desa Binaannya,“ini merupakan salah satu upaya bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman saat waktu malam agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa Patroli ini dilakasanakan bertujuan agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.
“Untuk membuat wilayah kecamatan Jatinangor kondusif saat malam dengan meningkatkan patroli di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolsek.


Editor "Nang obet

TerPopuler