Dalam Rangka Pelihara Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Ciptakan Rasa aman warganya, dengan bersilaturahmi -->

Dalam Rangka Pelihara Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Ciptakan Rasa aman warganya, dengan bersilaturahmi

31 Okt 2023, Oktober 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar dalam rangka pelihara keamana ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di dusun Cilengkong Rt 19 /07 Desa neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kali ini Bripka Dede Iim melaksanakan Sambang pada warga masyarakat dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas Jaga Kondusifitas Keamanan

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas Sebagai pembimbing masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan sambang keliling yang di lakukan personil kami tidak ada laporan mengenai Kriminalitas yang terjadi di wilayah binaan.” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.

Petugas bhabin juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun pemerintah kelurahan/Desa setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.

Humas Polres Banjar Polda Jabar
Editor Edi S

TerPopuler