Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Darangdan Gelar Pelayanan BPJS Kesehatan -->

Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Darangdan Gelar Pelayanan BPJS Kesehatan

31 Okt 2023, Oktober 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan Pelayanan BPJS Kesehatan tingkat Desa yang berlangsung di Aula Kantor Desa Mekarsari, pada Selasa 31 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Petugas BPJS Kesehatan Kabupaten Purwakarta, Kepa Desa Mekarsari Ruhiyat bersama unsur Perangkat Desa dan unsur Lembaga Desa juga para Ketua Rw Rt seDesa Mekarsari.

Penjelasan Kepala Desa Mekarsari Ruhiyat saat dikonfirmasi media usai melaksanakan pelayanan, mengatakan bahwa bagi warga Desa Mekarsari pada umumnya harus memiliki polis BPJS Kesehatan. "Ucap Ruhiyat.

Manfaat BPJS kesehatan bagi kita, yaitu Kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk terus diperhatikan dan dijaga. Jika tidak dijaga dengan baik, maka hal Kesehatan akan sangat mudah memengaruhi produktivitas dalam kegiatan sehari-hari sehingga terjadi penurunan.
Jika sudah terpengaruh oleh dampak negatif dari Kesehatan, maka bisa saja segala rencana yang telah kita rencanakan bisa terbengkalai dan harus di rancang ulang dan membutuhkan waktu yang lama, itupun menerurut hasil sosialisasi dengan petugas BPJS. "Terang Kades Mekarsari.

Penulis : Bah Endang 
Sumber: Yanyan Nurhudayana.

TerPopuler