Mahasiswi Asal Surabaya Terserempet Truk di Jl Raya Gedangan Sidoarjo, Meninggal Di TKP -->

Mahasiswi Asal Surabaya Terserempet Truk di Jl Raya Gedangan Sidoarjo, Meninggal Di TKP

31 Okt 2023, Oktober 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar||Sidoarjo-
Selasa,31 Oktober 2023
 Kecelakaan maut terjadi di JL Raya Sidoarjo - Surabaya Desa/Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Senin (30/10/2023). 

Dalam kecelakaan yang terjadi tepat di depan Depo Gedangan JL Ahmad Yani itu, menyebabkan seorang mahasiswi pengendara motor asal Surabaya tewas di lokasi kejadian atau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dalam kecelakaan itu, dipastikan seorang mahasiswi pengendara motor meninggal dunia di TKP," ujar Kanit Gakkum, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo.

Dalam kecelakaan ini, lanjut Ony terdapat dua kendaraan yang terlibat dan kedua kendaraan itu melaju dari arah yang sama. Yakni sepeda motor Honda Nopol L 2559 CAL, Salabilah (18) mahasiswi asal Kelurahan Peneleh, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Sedangkan lawannya, truk bernopol L 9969 UD yang dikemudikan DES (28) warga Desa Megaleh, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

"Kasus tabrak samping itu, kronologisnya semula truk bernopol L 9969 UD berjalan dari arah selatan (Sidoarjo) menuju utara (Surabaya). Kemudian, tepat di TKP berserempetan dengan sepeda motor Honda bernopol L 2559 CAL yang berjalan dari arah sama. Yakni dari selatan menuju utara ke lajur kiri itu," ungkap mantan Kanit Lantas, Polsek Krian ini.

Ony memastikan dalam kecelakaan itu hanya ada seorang pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan itu. Untuk korban luka ringan dan berat nihil.

"Untuk kerugian dalam kecelakaan itu sekitar Rp 300.000," paparnya.


Sementara untuk penyebab kecelakaan, lanjut Ony berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi dugaan sementara karena kurang hati-hatinya kedua pengemudi kendaraan itu.

"Faktor penyebab kecelakaannya diduga karena kurang hati - hatinya kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di jalur padat itu," pungkasnya. 


Jurnalis (AHF)

TerPopuler