Polsek Jatinangor bersama Jajaran Polsek Polres Sumedang Ramai-ramai Nonton Bareng Flim Aku Rindu di CINEMA XXI Mall Jatos -->

Polsek Jatinangor bersama Jajaran Polsek Polres Sumedang Ramai-ramai Nonton Bareng Flim Aku Rindu di CINEMA XXI Mall Jatos

24 Okt 2023, Oktober 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas, SH pimpin Nonton bareng Film “Aku Rindu” yang dilakukan secara serentak di wilayah Jajaran Polres Sumedang Polda Jabar Khususnya di wilayah hukum Polsek Jatinangor. pada Senin, 24 Oktober 2023

Nobar Film Aku Rindu itu dilaksanakan CINEMA XXI Mall Jatos Jatinangor di Jalan Raya Ir Soekarno Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Flim ini merupakan kisah inspiratif tentan pejuang pendidikan di pelosok NTT.  Film ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana (Verlita Evelyn).

Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu (Samuel Rizal), namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

Kisahnya bermula ketika Lailana dan suaminya Banyu yang berprofesi sebagai seorang polisi, dipindah tugaskan ke sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Dengan jiwa sosial yang sangat tinggi, Lailana terpanggil untuk membangun sekaligus menjadi pengajar di desa terpencil tersebut.

Dalam upayanya membangun desa tersebut, Lailana diperhadapkan dengan banyak liku-liku. Namun berkat semangat dan tekad yang tinggi serta dukungan dari sang suami, ia pun mampu mewujudkannya.

Dari kisah Lailana ini terselip pesan yang sangat berharga. Lailana menunjukkan potret wanita dengan semangatnya yang tinggi dan tak pantang menyerah dalam mengubah sebuah mimpi menjadi kenyataan.

Sekiira pukul 19.30 Wib nonton bareng selesai, personel Polsek Jatinangor Jajaran Polres Sumedang Polda Jabar, Serta Bhayangkari dan 3 Pilar yang dipimpin Oleh Kapolsek berangsur-angsur keluar meninggalkan ruangan Studio Bioskop CINEMA XXI Mall Jatos. Pungkasnya Kompol Rogers Thomas. 


Editor "Nang obet

TerPopuler