Polsek Wado Lakukan Patroli Siang Hari Untuk Antisipasi Balapan Liar Dan Tindakan Kriminal Di Jalan Lingkar Selatan Wado - Darmaraja -->

Polsek Wado Lakukan Patroli Siang Hari Untuk Antisipasi Balapan Liar Dan Tindakan Kriminal Di Jalan Lingkar Selatan Wado - Darmaraja

31 Okt 2023, Oktober 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Polsek Wado, dengan tekad untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, melaksanakan patroli siang hari guna mengantisipasi potensi balapan liar dan tindakan kriminal di sepanjang Jalan Lingkar Selatan Wado - Darmaraja. Kegiatan patroli ini dilakukan pada hari selasa 29 Oktober 2023, pukul 16.00 WIB.

Tindakan ini berdasarkan petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., serta Waka Polres Sumedang , KOMPOL MEILAWATI, S.H., S.I.K., M.M., bersama dengan Kapolsek Wado, IPTU MASRINALDI, S.H. Semua pihak sangat memperhatikan aspek keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Sumedang.

Petugas patroli menyampaikan himbauan kepada warga yang mereka temui agar bersama-sama menjaga lingkungan tetap aman. Selain itu, kepada para pemuda yang berkumpul di pinggiran jalan lingkar, petugas memberikan pesan agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, seperti balapan liar.

Balapan liar tidak hanya berpotensi mengganggu pengguna jalan lainnya, tetapi juga dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal. Oleh karena itu, petugas mengingatkan para pemuda untuk menghindari tindakan tersebut dan lebih memilih kegiatan yang positif dan aman.

Upaya patroli siang hari yang dilakukan oleh Polsek Wado ini merupakan bagian dari komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kolaborasi antara petugas keamanan dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai. Diharapkan, kegiatan patroli ini dapat membantu mencegah tindakan kriminal dan menjaga keamanan di wilayah Jalan Lingkar Selatan Wado - Darmaraja.


Editor " Nang obet

TerPopuler