Cegah Kemacetan, Personil Satlantas Polsek Jatinangor Jajaran Polres Sumedang Melakukan Pengaturan Lalu Lintas -->

Cegah Kemacetan, Personil Satlantas Polsek Jatinangor Jajaran Polres Sumedang Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

4 Nov 2023, November 04, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Personel Sat Lantas Polsek Jatinangor jajaran Polres Sumedang Polda Jabar,  melakukan kegiatan Preventif dengan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Ir Soekarno yang mengarah Sumedang menuju Bandung yang ramai di lalui kendaraan dan berpotensi terjadinya kemacetan, Sabtu, 04 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang KOMPOL Rogers Thomas,.S.H, menuturkan bahwa kegiatan pengaturan lalu-lintas ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan kenyamanan serta menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

 “Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara dan menjaga keselamatan saat berkendara,”kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa selain Personilnya mengantisipasi kemacetan di jalan, juga menghimbau masyarakat agar selalu taat pada aturan lalu lintas yang berlaku.

“Kita berharap para pengunjung maupun pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan serta rambu lalu lintas demi keselamatan bersama,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Sat Lantas Polsek Jatinangor Jajaran Polres Sumedang Polda Jabar, AIPDA Dadang Gumilar dengan BRIPTU Vicky Satya Wiguna yang mengatur lalu lintas agar terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif, untuk menekan terjadinya laka juga, serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan.

Dalam menjalankan tugasnya yang berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. Tutupnya


Editor "Nang obet

TerPopuler