Peringatan HUT Korpri ke-52 Tahun 2023: Ipda Epi Yuhana, S.H. Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Sertai Upacara Tingkat Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang -->

Peringatan HUT Korpri ke-52 Tahun 2023: Ipda Epi Yuhana, S.H. Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Sertai Upacara Tingkat Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang

30 Nov 2023, November 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Ipda Epi Yuhana, S.H., Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jawa Barat yang bertugas di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, dengan penuh semangat mengikuti upacara peringatan HUT Korpri ke-52 Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan dengan meriah di tingkat kecamatan, tepatnya di halaman kantor kecamatan, Rabu (29/11/2023)

Upacara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi, termasuk Danpos Cisarua Letda Inf Mohtar Ali, personil TNI-POLRI, ASN (Aparatur Sipil Negara), para Kepala UPTD (Unit Pendidikan dan Tenaga Kependidikan), anggota PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia), serta para Kepala Desa se-Kecamatan Cisarua.

Ipda Epi Yuhana, S.H., yang tampil dengan seragam lengkap, menunjukkan keseriusan dan dedikasinya sebagai anggota Polri dalam memperingati Hari Ulang Tahun Korpri. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi atas semangat dan dedikasi seluruh anggota Korpri dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan professional.

Danpos Cisarua Letda Inf Mohtar Ali juga memberikan sambutan, menekankan pentingnya sinergi antara TNI, POLRI, dan ASN dalam mendukung pembangunan di wilayah kecamatan. Acara dilanjutkan dengan penyematan tanda penghargaan kepada anggota Korpri yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam menjalankan tugasnya.

Kehadiran para Kepala UPTD, anggota PGRI, dan Kepala Desa menambah khidmatnya peringatan HUT Korpri tahun ini. Mereka bersama-sama menegaskan komitmen untuk terus bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Cisarua.

Upacara peringatan HUT Korpri ke-52 di Kecamatan Cisarua ini mencerminkan semangat persatuan dan kesatuan di antara berbagai elemen masyarakat. Keberagaman dan sinergi inilah yang diharapkan dapat terus memperkuat fondasi pembangunan dan pelayanan publik di wilayah tersebut.


Red

TerPopuler