Balon Anggota DPRD Kabupaten Bandung Asep Abdul Azis No. Urut 2 Dari Partai PPP, Gelar Silaturahmi Sekaligus Bimtek Penguatan Saksi Di Pemilu 2024 -->

Balon Anggota DPRD Kabupaten Bandung Asep Abdul Azis No. Urut 2 Dari Partai PPP, Gelar Silaturahmi Sekaligus Bimtek Penguatan Saksi Di Pemilu 2024

31 Des 2023, Desember 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar.net || Bandung - Salah satu bakal calon  anggota DPRD Kabupaten Bandung. Dari Partai P3 Daerah pemilihan Dapil IV Cicalengka, Nagreg, Cikancung dan Rancaekek. Gelar Silaturahmi sekaligus penguatan bagi saksi untuk pemilihan di 2024 mendatang.


Bertempat di Madrasyah Riyadul Musyarif Ustad Dayat. Kampung Cipaku. Rw 7 desa Dampit Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Pada Minggu 31 Desember 2023. Dengan dihadiri tim kemenangan dan tim sukses serta pengusung.(31/12) 

"Atas nama diri pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua  tim yang telah menghadiri dan membantu hingga  terselenggara acara ini.

Salah satu misi Kami kata Asep Abdul Azis S.H., ingin berupaya menghilangkan Bank Emok, akan mengoptimalisasikan Nilai Zakat sesuai Sayriat Islam. Karena selama ini banyak masyarakat terjerat masalah simpan pinjam yang tanpa bisa menyelesaikan kebutuhannya.

Nanti kita akan berupaya mengajukan melalui Basnas karena masih banyak anggaran yang belum terserap untuk bisa menutupi permasalahan Sosial ekonomi di masyarakat yang selama ini terjadi, kata Asep Abdul Azis. 

Kami minta Do'a dan dukungunya mudah mudahan dengan kehadiran kami nanti di pemilu 2024 mendatang. Bisa menang menduduki kursi sebagai anggota DPRD kabupaten mewakili masyarakat yang ada di Dapil IV, menuju perubahan lebih baik, Pungkasnya

 

TerPopuler