Caleg Partai Demokrat Untuk DPRD DKI Jakarta, H.Mohamad Husin Munir,ST Sosilisasi Di Kp Bahari Tanjung Priok Jakarta Utara -->

Caleg Partai Demokrat Untuk DPRD DKI Jakarta, H.Mohamad Husin Munir,ST Sosilisasi Di Kp Bahari Tanjung Priok Jakarta Utara

23 Des 2023, Desember 23, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Jakarta-H.Mohamad Husin Munir,ST Caleg dari Partai Demokrat dengan Nomor 9 untuk DPRD DKI Jakarta dari Dapil 3 Jakarta Utara yang meliputi wilayah Kecamatan Penjaringan,Kecamatan Pademangan dan Kecamatan Tanjung Priok sambangi warga yang ada di Kp.Bahari Rt 006/14,Kel Tanjung Priok,Jakarta utara ,Jumat,(22/12/2023).

Dalam sosialisasinya Muhammad Husin Munir.ST kepada warga Tanjung Priok yang rata rata dari Kaum Ibu ibu tersebut bersama tim suksesnya untuk memperkenalkan program 3 pilar yaitu mendirikan Rumah Tahfidz Quran,Rumah Budaya dan Rumah Pancasila yang akan dibawanya,bila dia terpilih menjadi anggota legislatif di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 14 Ferbuari 2024 nanti.

Program 3 pilar unggulan H.Mohamad Husin Munir.ST antara lain Mendirikan Rumah Tahfidz Al Quran,Rumah Pancasila dan Rumah Budaya,yang memang selama ini sudah berjalan sejak  2 (dua) tahun terakhir.

"Program 3 pilar ini memang program  unggulan dan memang harus saya sampaikan setiap saya sosilisasi sehingga masyarakat benar benar faham apa yang dicita citakan,Baik di Tanjung Priok,Pademangan,Penjaringan,Semua satu kesatuan, tujuannya sama semua titik diisi dengan Rumah Tafidz,Rumah Budaya dan Rumah Pancasila."ujar H.Mohamad Husin Munir,ST di salah satu Media Online Nasional.

Lebih lanjut H.Mohamad Husin Munir menjelaskan 3 (tiga) pilar program ungulannya yang terdiri dari mendirikan Rumah Tahfidz,Rumah Budaya dan Rumah Pancasila,yang mana program tersebut sudah berjalan,dan apabila dia menjadi anggota DPRD DKI Jakarta hanya untuk memperluas programnya tersebut agar supaya lebih masif lagi.

"Saya harus mewakilkan diri saya di legislator, untuk memudahkan pergerakan pembuatan Tahfiz ini,Jadi intinya sebetulnya mensosialisasikan program baik,dari Forum Budaya Jakarta Pesisir yang saya pegang, Kemudian arti dari keniatan saya,kalau saya insya Allah program program berjalan sesuai dengan rencana."ujarnya.

H.Mohamad Husin Munir,ST juga mengatakan program tersebut merupakan cita citanya bisa mendirikan ruamh Tahfiz,Kemudian Rumah Pancasila,dan Rumah Budaya.

"Kalau 3 tiga pilar ini bisa,Insya Allah paling tidak generasi generasi sekarang akan lebih beretika dan membudayakan etika dan budayanya, lebih lebih baik, Karena sekarang saya ambil 3 pilar itu,karena di masyarakat ini sudah tergerus etika,sudah tidak mencerminkan budaya,sehingga dengan itu akan saya buat budaya Jakarta Pesisir Budaya,membuat Tahfiz, Rumah Budaya dan Rumah Pancasila, tujuan saya akan menyibukkan anak anak generasi sekarang supaya berpikir positif dan Berjiwa Besar ini harus diterapkan,karena sekarang nggak banyak anak anak yang tidak tahu tentang Pancasila mungkin hanya hafalan tapi khodimah undang undang, dan Pancasila tidak tahu,luar biasa kalau kita dengan anak anak sekarang  tidak hafal,dengan yang Pancasila,apalagi lagi dengan 36 butir Pancasila yang berasal dari Founding Father kita."tegasnya.

H.Mohamad Husin Munir yang lahir dari keluarga sederhana di Sukabumi,
Jawa Barat,pada tanggal 27 Desember 1970 adalah seorang anak yang lahir dari pasangan Maman dan Hj Jenab,Ayahnya merupakan seorang tabib atau mengobati warga saat sedang sakit dengan cara memberi air minum yang sudah didoakan.

Sementara, ibunya menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi sejak dirinya sekolah dasar (SD) dan dua tahun sekali baru pulang dan di Desa Sukamantri dia di besarkan dan pernah menempuh pendidikan SD Cisaat 01,SMPN 02 ,dan SMA Yasti Cisaat.

Mungkin dia sejak kecil tidak pernah terbayang menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta dari Dapil 3 (tiga) Jakarta Utara yang meliputi Kecamatan Tanjung Priok Kecamatan Pademangan,dan Kecamatan Penjaringan.

Setelah lulus SMA di Tahun 1991 H.Mohamad Husin Munir,ST mulai merantau ke Ibu Kota DKI Jakarta , dan mulai berkerja di Taman Impian Jaya Ancol,pada tahun 1991, pertama kali Husin bekerja di divisi creative desain selama 3 Tahun, kemudian menjadi marketing selama 3 Tahun , lalu 15 Tahun di divisi dekorasi Dufan lanjut di divisi Dekorasi Taman Impian 1 Tahun, kemudian di penyewaan Taman impian 1 Tahun, di Pulau Bidadari 3 Tahun, HSE Ancol 1 Tahun, di keamanan 3 tahun, di operasional 10 tahun. 

Selama dia berkerja di Taman Impian Jaya Ancol dia berkesempatan untuk sekolah lebih tinggi lagi di Perguruan Tinggi Universitas Tujuh Belas Agustus (UTA) dan mengambil Jurusan Sipil.

H.Mohamad Husin Munir berkarier di Taman Impian Jaya Ancol selama 17 Tahun,dan pada tanggal 25 September 2023 kemarin, dia risen agar lebih fokus ikut serta dalam Pemilu di 2024 nanti,sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat dari Dapil 3 Jakarta Utara dengan Nomor 9.

(Novilia)

TerPopuler