Doa Bersama Jelang Akhir Tahun, Polres Banjar bersama Biker Subuhan, Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah -->

Doa Bersama Jelang Akhir Tahun, Polres Banjar bersama Biker Subuhan, Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah

31 Des 2023, Desember 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Berlokasi di Masjid Agung Kota Banjar, Polres Banjar yang diwakili oleh Kabagops Polres Banjar Kompol Saeful Bahri, S.Pd.i. melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah bersama Grup sepeda motor Biker Subuhan. (31/12/2023) 

kegiatan Shalat Shubuh Berjama'ah dan Do'a Bersama Akhir Tahun Tingkat Kota Banjar, yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusda'i Kota Banjar.

Kegiatan yang digelar oleh pengurus Pusdai Kota Banjar tersebut, bertindak sebagai Imam subuh berjama'ah Dr. KH. Supriatna Ketua MUI Kota Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ.  Walikota Banjar, Dandim 0613 Ciamis, Ketua DPRD Kota Banjar, Sekda Kota Banjar, Ketua Pusda'i, Kapolsek Banjar, Kasat Samapta, Danramil Banjar dan Langensari, Ketua KPUD, Ketua Baznas, Ketua DMI, Kabag Kesra Kota Banjar, Ketua DKM Masjid Agung, Camat Banjar dan Pataruman, Personel Polres Banjar dan Koramil Banjar serta Langensari, anggota Biker Subuhan, dan jemaah Masjid Agung. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya menyambut Positif kegiatan tersebut, semoga doa yang dipanjatkan terkait menjelang akhir tahun dikabul oleh Allah SWT. 

"Selain itu, ini tindak lanjut dari hasil diskusi pada kegiatan Jumat Curhat beberapa waktu yang lalu terkait pelaksanaan Polres Banjar melaksanakan Sholat Berjamaah. Ini pun sebagai bentuk sinergitas forkopimda serta stakeholder dan seluruh elemen masyarakat Kota Banjar dalam menjaga kondusifitas khususnya menjelang tahun baru." Ucapnya. 

Terlihat kekompakan para jemaah dengan kegiatan pijit berantai dan gelar sorban (infaq spontan) dari Jamaah, lalu menyerahkan hasil gelar sorban kepada Ketua DMI, Ketua Pusdai dan Ketua Biker Subuhan untuk kepentingam bersama.

Sumber Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler