GELAR PERAYAAN NATAL, PMK UNIVERSITAS PASIFIK MOROTAI USUNG TEMA "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera. -->

GELAR PERAYAAN NATAL, PMK UNIVERSITAS PASIFIK MOROTAI USUNG TEMA "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera.

14 Des 2023, Desember 14, 2023
Pasang iklan


Morotai, Maluku Utara - Natal tahun ini, Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Pasifik Morotai (UNIPAS) menyelenggarakan perayaan Natal dengan mengusung tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di bumi” dan Sup Tema Peliharalah Kasih Persaudaraan, yang diselenggarakan di Gedung Oikumene Morotai, Kamis (14/12/2023).


Sebelum memasuki perayaan, terdapat Ibadah Natal yang terdiri dari beberapa rangkaian acara, seperti Saat Teduh, Firman Tuhan (Khotbah), Perayaan Malam Kudus,drama Natal hingga Doa Berkat  Acara ini dihadiri oleh Mantan Pj. Sekda Pulau Morotai Bapak Revi Dara,Rektor Irfan. H. Abd. Rahman, Unipas Warek I, mahasiswa Unipas maupun masyarakat umum, dan gereja-gereja yang ada di Morotai selatan, Hal ini tentunya menjadi pembeda dari natal sebelumnya yang hanya melingkupi mahasiswa Unipas saja.


Drama Musikal Oleh Anggota PMK Pada Acara Perayaan Natal, 
Perayaan Malam Kudus Pada Acara Perayaan Natal, dengan pembawah firman Pdt Joice Rakenaung

Dalam firman yang Lukas pasal 2 membawah kita dalam kelahiran Yesus Kristus, untuk menjadi penggikut Kristus betul-betul kita harus memiliki kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi, kemuliaan Allah tidak bisa di batasi  oleh ruang dan waktu. 

Damai sejahtera jauh sebelumnya sudah di sampaikan oleh Tuhan Yesus, di dalam Roma 5:10 (TB)  Sebab jikalau kita, ketika masih seteru, diperdamaikan dengan Allah oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, pasti akan diselamatkan oleh hidup-Nya.di akhir Khotbah Pdt Joice menyampaikan Selamat Merayakan Natal dan orang Kristen harus menjadi berkat kepada orang lain Amin.(oje) 

TerPopuler