Kantor KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Banjar, dilakukan Pengamanan selama 24 jam -->

Kantor KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Banjar, dilakukan Pengamanan selama 24 jam

30 Des 2023, Desember 30, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar - Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas), unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Banjar tepatnya di kantor KPU dan Bawaslu Kota Banjar. Sabtu, 30/12/ 2023.

Penjagaan bertujuan untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas di jalanan maupun di lokasi objek vital.  di kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Banjar

Kapolres Banjar AKBP Danny Yuliyanto S.I.K., M.H. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan “Kegiatan penjagaan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dan meminimalisir tindakan kriminalitas”.

“Sampai dengan hari ini hasil penjagaan tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” katanya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, penjagaan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya.

“Kami melaksanakan Kegiatan penjagaan secara rutin demi terwujudnya kondusifitas persiapan dan pelaksanaan Pemilu di Kota Banjar” pungkasnya.

Sumber Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler