Kapolsek Sumur Bandung bersama Jajaran melaksanakan giat Minggu Kasih -->

Kapolsek Sumur Bandung bersama Jajaran melaksanakan giat Minggu Kasih

24 Des 2023, Desember 24, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Bangdung 
Polsek Sumur Bandung Bersama anggota telah Melaksanakan Minggu Kasih Di Gereja Katedral Jl Merdeka No 14 Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung,Minggu 24-12-2023.

Giat tersebut dihadiri Kapolsek Sumur Bandung ,Kompol M Rustandi, Sik,Beserta jajaran dan pengurus Gereja, Panit Intelkam  IPDA Yudi Hidayat, Babinkantibmas,Jemaat Kristiani. 

Quick Respon yang dilakukan oleh Polsek Sumur Bandung Kepada Jamaat/masyarakat  Mengucapkan Terimakasih, Kegiatan Ibadah Jemaat Kritiani minta untuk di kontrol Secara Rutin, Banyak nya jemaat yang Melaksanakan Ibadah Kebaktian Sehingga Parkir Kendaraan Keluar Masuk Untuk Bisa di bantu. 

Kapolsek Menyampaikan "Terimakasih atas Kerja sama Warga dan info yang Masuk ke ke Kepolisian sehinggga Setiap Kejadian dapat di atasi, Kami akan Melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Umat Kritiani Setiap minggu nya Khususnya pengontrolan Oleh Quock Respon.pada saat Bubaran Jemaat Umat Kristiani Kami dari Kepolisian membantu Agar tidak aterjadi Kemacetan Lalu Lintas dan yang lain nya "ungkapnya.

TerPopuler