Kolonel Pnb Sapuan Resmi Menjabat Danlanud Suryadarma Kalijati -->

Kolonel Pnb Sapuan Resmi Menjabat Danlanud Suryadarma Kalijati

12 Des 2023, Desember 12, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Subang-Acara  pisah sambut Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo S.AP M.Si, kepada Kol. Pnb. Sapuan, S.Sos., M.Si, berlangsung khidmat di Hanggar  Lanud Suryadarma Kalijati, Senin.11/12/2023. Malam.

Marsma TNI Sri Duto yang akan bertugas di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Jajaran Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Ia juga menekankan harapannya agar persaudaraan yang telah terjalin tetap terjaga meski berada di tempat tugas yang baru.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Subang atas kerja sama yang telah terjalin selama menjabat, khususnya dalam penanganan stunting, kerja sama di bidang rumah sakit, dan di bidang terkait lainnya yang akan terus ditingkatkan.

Pergantian Komandan Lanud Suryadarma kali ini menandai kedatangan Kol. Pnb. Sapuan, yang akan mengemban tugas baru memimpin Lanud Suryadarma.

Hadir dalam acara pisah sambut ini Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H.Asep Nuroni yang mewakili Bupati Subang mengucapkan rasa terima kasih atas sinergi yang erat antara Lanud Suryadarma dan Pemkab Subang.

“Sinergi ini telah berkontribusi besar dalam pembangunan Kabupaten Subang, termasuk peran aktif Lanud Suryadarma dalam mendukung Pemkab Subang mengatasi tantangan selama masa Pandemi." Ujarnya. 

Editor. Asep. SP.

TerPopuler