Pamit Beralih Tugas, Kapolres Banjar Silaturahmi dan Berikan Baksos Kepada Pengayuh Becak Kota Banjar -->

Pamit Beralih Tugas, Kapolres Banjar Silaturahmi dan Berikan Baksos Kepada Pengayuh Becak Kota Banjar

14 Des 2023, Desember 14, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar- Kegiatan sosial Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M kembali dilaksanakan kepada para pengayuh abang becak se Kota Banjar. 

Kegiatan berlangsung tadi pagi di jantung kota Banjar atau Alun-alun Kota Banjar, Kamis (14/12/2023). 

Kegiatan dihadiri para Pejabat Utama Polres Banjar, hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny.Nita Bayu tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi juga sebagai ajang pamitan, dan pemberian bansos dari Kapolres Banjar yang akan pindah tugas ke tempat baru.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu moment di mana dirinya mohon pamit kepada abang tukang becak dan pedagang yang ada di sekitar Alun-alun.

" Saya mohon do'a restu dari saudara-saudara kita. Saya berharap silaturahmi yang selama ini sudah terjalin betul-betul bisa kita jaga dijaga sampai kapanpun, " ucapnya.

Bayu selama ini terkenal sudah dekat dengan abang becak dan pedagang yang ada di seputar Alun-alun Kota Banjar. Menurutnya apa yang selama ini dilakukan dan diberikan adalah merupakan satu berkah untuk semua.

"kita tidak merasa kita berada di atas, tapi kita hanya mengharapkan ridho Allah SWT, dan akhirnya menjadi berkah bagi kita semua, " imbuhnya. 

Rangkaian do'a dan ucapan terimakasih untuk kebaikan Kapolres Banjar diucapkan para abang tukang becak setelah menerima bantuan dari Kapolres. Ucap Dadang dalah satu pengayuh Becak 

Dirinya mengatakan Kapolres Banjar adalah orang yang gagah dan baik, dan selalu memperhatikan nasib rakyat kecil seperti dirinya.

" Selama ini beliau di Banjar telah sering memberikan bantuan kepada kami, baik berupa sembako bahkan mau mengajak kami makan bersama. Bantuan yang beliau berikan sangat membantu kehidupan sehari-hari kami, " ujarnya.

" Selamat bertugas yang baru, Bapak Kapolres diberikan kesehatan, keselamatan dan tentunya bisa lebih sukses, "

Humas Polres Banjar Polda Jabar
Editor Edi S

TerPopuler