Pangdam XII /tjp Ajak Awak Media Coffee Morning Serangkaian Bersinergis Sukseskan Program -->

Pangdam XII /tjp Ajak Awak Media Coffee Morning Serangkaian Bersinergis Sukseskan Program

15 Des 2023, Desember 15, 2023
Pasang iklan
 


Aspirasi Jabar || Kubu Raya - Silaturahmi coffee Pangdam XXII/Tjp Mayjen TNI Iwan Setiawan, SE., MM dengan Media, bertempat di Gedung Lapangan tembak Jalan Mayor Alianyang Kubu Raya Kabupaten Kubu Raya, Kamis 14/12/2023.

Silaturahmi coffee morning ini serangkaian bersinergi bersama Media Cetak, TV, Elektronik, online, media Nasional maupun media lokal, juga dihadiri Pejabat Utama (PJU) Personil Kodam XII/tjp.

Kepada media, Pangdam XII/tjp mengatakan, ini sangat penting sekali silaturahmi bersama peranan media dan mensukseskan program - program Kodam XII/tjp yang hubungan baik antara TNI dan Media, juga dikatakan Pangdam media sebagai penyampaian sarana informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Dalam memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan apresiasi yang tinggi atas peran awak media yang memberitakan secara objektif dan bertanggung jawab mengenai berbagai kegiatan TNI, serta mengajak untuk terus bersinergi dalam membangun citra positif TNI di mata masyarakat.

Berkaitan kegiatan ini, Pangdam XII/tjp menekankan komitmen Kodam XII/tjp dalam mewujudkan sinergi yang kuat antara TNI dan masyarakat dalam mendukung pembangunan di wilayah Kalimantan Barat. 

Lanjutnya, kemudian Pangdam memberikan kesempatan, fasilitas kepada rekan - rekan media jika mau berolahraga dan masyarakat di tempat kita dan silakan, karena ini untuk menjaga kebugaran, kesehatan serta menjaga silaturahmi kita seperti dilaksanakan kita sekarang.

Dengan suasana coffee morning timbul suasana ke keluargaan, dimana Pangdam dan Personil Pejabat Utama (PJU) sambil ngopi, sempat berbincang bincang bersama media dengan penuh ke akrapan. Awak media juga diberikan melihat langsung fasilitas dilapangan tembak dan prasana lain serta untuk mencoba olahraga menembak. Kedepannya silaturahmi akan kita lanjutkan dan diatur,"ucapnya. Selesai acara foto bersama.



Dengan acara coffee morning di lapang tembak ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan awak media.
di lapangan tembak Kodam ini diakhir dengan suasana kekeluargaan, di mana para wartawan dan Pangdam XII/Tanjungpura berkesempatan untuk berbincang santai sambil menikmati secangkir kopi. 

Para wartawan juga diberi kesempatan untuk melihat langsung berbagai fasilitas di lapangan tembak, yang merupakan bagian dari upaya Kodam XII/Tanjungpura dalam meningkatkan transparansi dan keakraban dengan awak media.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam mempererat hubungan antara TNI dan awak media, serta memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat.

(Rakhman Hudri)

TerPopuler