Pemdes Balokang Memberikan Penyuluhan Peningkatan Pembinaan Produksi Perternakan Kepada Kelompok Ternak. -->

Pemdes Balokang Memberikan Penyuluhan Peningkatan Pembinaan Produksi Perternakan Kepada Kelompok Ternak.

19 Des 2023, Desember 19, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Bertempat Di aula Desa,Pemdes Balokang Berkerjasama Dengan Dinas pertanian,perikanan dan peternakan Kota Banjar Memberikan penyuluhan Peningkatan pembinaan produksi Perternakan Kepada Kelompok ternak se Desa Balokang.

Kegiatan penyuluhan kepada kelompok ternak di Hadiri oleh kepala desa.ketua bpd.perangkat desa,kepala dusun se desa balokang,15 kelompok se desa balokang juga PPL dari dinas terkait selaku nara sumber.

Oding Abdul kodir selaku pelaksana kegiatan menyampaikan dalam sambutan nya laporan pertanggung jawaban kegiatan yang akan segera di laksanakan yaitu pemberian bibit bebek kepada 15 kelompok ternak yang ada di desa balokang yang bersumber dari dana desa sebesar Rp 58.446.500.

Kepala desa balokang idis S.H pun berpesan dalam sambutan nya semoga program ini bisa berjalan sebagai mana yang kita harapkan yaitu meningkatkan perekonomian masyarakat desa balokang dalam bidang perternakan.

Dan kami juga nitip jangan sampai bantuan yang akan di berikan kali ini bisa berkembang dari tahun ke tahun karena program ini setiap selalu di anggarkan dan juga bisa di pertanggung jawabkan ke depan nya.pungkasnya.

Selanjutnya PPL dari dinas terkait pun memberikan penyuluhan pembinaan produksi perternakan kepada 15 kelompok dengan detail dari tahapan demi tahapan.

Editor Edi S

TerPopuler