PPM Koramil Darangdan Gelar Pelatihan Baris Berbaris -->

PPM Koramil Darangdan Gelar Pelatihan Baris Berbaris

13 Des 2023, Desember 13, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Pemuda Panca Marga (PPM) Koramil Darangdan, yaitu Kecamatan Darangdan-Bojong Kabupaten Purwakarta melaksanakan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) yang berlangsung di Lapangan Pesona Alam Negla Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, pada Rabu 13 Desember 2023.

Kegian PBB tersebut diikuti oleh 10 orang anggota dari dua Kecamatan dengan melibatkan pelatih Sertu Purnawirawan Agus Dedi yang merupakan Ketua PPM  Koramil Darangdan.

Sertu Purnawirawan Agus Dedi dalam keterangannya, bahwa tujuan Pelatihan pada hakekatnya merupakan jawaban terhadap permasalahan yang dihadapi individu atau sekelompok orang dalam memperoleh dan meningkatkan kemampuan-kemampuan yang diperlukan untuk suatu pekerjaan atau kegiatan. "Ungkap Agus Dedi saat di konfirmasi media di Markas PPM Ranting Darangdan"

"Dalam suatu organisasi kata Sertu Purnawirawan Agus Dedi Pelatihan merupakan salah satu upaya yang ditempuh untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi atau membantu organisasi dapat berjalan dan mencapai tujuan organisasi secara efektif dan efisien.

"Tujuan utama dari pelatihan untuk meningkatkan SDM dan meningkatkan wawasan pengetahuan anggota PPM, kesiap siagaan PPM dalam menyikapi kondisi bencana Sosial bencana alam bencana lainnya sehingga mampu mengoptimalkan fungsi organisasi yang ada.
"Kata Agus Dedi.

Penulis   : Bah

TerPopuler