RS Bhayangkara Sartika Asih Gelar Baktikes Khitanan Gratis Sepanjang Tahun -->

RS Bhayangkara Sartika Asih Gelar Baktikes Khitanan Gratis Sepanjang Tahun

31 Des 2023, Desember 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Rumah Sakit Bhayangakara Sartika Asih Polda Jabar gelar pelayanan gratis khitanan secara massal yang telah dilaksanakan dari bulan Juli  2023 terhadap para pasiennya atau  masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (30/12/2023).

Dengan tagline khitanan gratis sepanjang hari sepanjang tahun, kegiatan ini merupakan bakti sosial dari rumah sakit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar yang rutin dilaksanakan dalam rangka membantu dan melayani masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih dalam melayani masyarakat dalam hal kesehatan.

“Kegiatan khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, tidak hanya itu kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat.” tutur Ibrahim Tompo.

Salah satu masyarakat yang anaknya telah mengkuti program khitanan massal gratis Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah membantu masyarakat yang kurang mampu. semoga Polda Jabar semakin maju dan terus dapat melayani masyarakat,” ucapnya

Khitanan Gratis Sepanjang  Tahun di RS Bhayangkara Sartika Asih di mulai dari Bulan Juli - 30 Desember 2023,  Berhasil mengkhitan 365 Anak, Kegiatan berlangsung setiap akhir bulan. 

Bandung 30 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
(Red)

TerPopuler