Setelah Muncul Pemberitaan Di Media Aspirasi Jabar Tugu Pembatas Desa Cisampih Baru Dilaksanakan Pembangunannya Hari ini -->

Setelah Muncul Pemberitaan Di Media Aspirasi Jabar Tugu Pembatas Desa Cisampih Baru Dilaksanakan Pembangunannya Hari ini

21 Des 2023, Desember 21, 2023
Pasang iklan


AspirasiJabar||Subang - Setelah ada pemberitaan di media Aspirasi Jabar, pembangunan tugu pembatas yang Anggarannya dari Dana Desa sebesar Rp. 80 juta Rupiah di Desa Cisampih Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang akhirnya dilaksanakan hari ini. Kamis. 21/12/2023.

Proyek ini merupakan bagian dari upaya pemerintah setempat untuk memperkuat identitas dan keunikan desa. Tugu pembatas ini dirancang untuk mencerminkan budaya dan sejarah Desa Cisampih, serta menjadi simbol kebangsaan bagi masyarakat setempat. Diharapkan tugu ini akan menjadi titik referensi yang penting dan meningkatkan rasa memiliki warga terhadap desa mereka.

Pembangunan tugu ini juga merupakan bagian dari upaya lebih luas untuk mempromosikan Desa Sampih sebagai destinasi wisata budaya. Dengan adanya tugu ini, diharapkan akan menarik lebih banyak pengunjung desa dan memberikan dorongan ekonomi bagi masyarakat setempat.

Pembangunan tugu ini diharapkan selesai dalam beberapa bulan mendatang, warga desa cisampih dan pengunjung dari luar desa sangat menantikan penyelesaian proyek ini.

Sebelumnya masyarakat Desa Cisampih mengeluh dan mempertanyakan terkait pembangunan tugu pembatas yang rencananya mau dibangun sesudah pencairan dana desa bulan 08-2023, sampai tanggal 19-12-2023. yang anggarannya dari dana desa sebesar.
 Rp. 80 juta, masih belum dibangun. 

Baru tiga hari setelah ada pemberitaan dari Media Aspirasi Jabar, tugu pembatas Desa Cisampih Kecamatan Dawuan Kabupaten subang baru mau dilaksanakan pembangunannya.

 Liputan. Asep. SP. Kabiro. Subang.
Editor : eka

TerPopuler