Tingkatkan Keterampilan, Dit Pam Obvit Polda Jabar Gelar Pelatihan Publik Speaking dan Smart Phone Videograpy -->

Tingkatkan Keterampilan, Dit Pam Obvit Polda Jabar Gelar Pelatihan Publik Speaking dan Smart Phone Videograpy

15 Des 2023, Desember 15, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Dit Pam.Obvit Polda Jabar menggelar Pelatihan Peningkatan dan Kemampuan ( Latkatpuan ) Public Speaking dan  Smart Phone Videograpy.

Dir Pam Obvit Polda Jabar Kombes Pol. M. Hidayat S.H., S.I.K.,  M.H. membuka kegiatan pelatihan tersebut  bertempat di Aula Command Center Dit Pam Obvit Polda Jabar, Kamis  (14/12/2023).

Kegiatan pelatihan tersebut diikuti oleh  anggota Polri dengan narasumber dan pemberi materi dari Tim Trainer Sdr.  Erwin Saputra SH, Sdri. Tresia Wulandari , Sdr. Adi Prastowo S.Ikom, Sdr. Teddy Novian S.I.Kom, Sdr. Hadi Yuwono S.I.Kom dan Sdr. Agung Suprianto.

Dir Pam Obvit Polda Jabar mengungkapkan bahwa kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Polda Jabar agar mempunyai keterampilan dalam berbicara kepada khalayak ramai yang benar dan beretika serta mampu mengemas dan menggunakan smart phone  Videograpy dengan baik serta profesional.

"Dengan Latkatpuan publik speaking, Anggota kedepannya dengan menerima materi Publik Speaking sudah memiliki keterampilam khusus berbicara kepada masyarakat dengan baik dan efektif." katanya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengungkapkan bahwa salah satu kesejahteraan personel  adalah peningkatan kemampuan dengan dilaksanakannya latihan.

Kabid Humas Polda Jabar mengapresiasi dengan dilaksanakannya pelatihan ini, sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi personel yang nanti akan berguna bagi setiap pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini dilaksanakan kali kedua dan kegiatan ini  sangat positif, serta diharapkan dapat  diikuti dengan seksama karena setiap hari Polri berhubungan dengan masyarakat.

Dalam pelatihan ini Dit Pam Obvit bekerja sama dengan profesional untuk mewujudkan keterampilan publik speaking serta mengaplikasikan smary phone videograpy.

Sementara Tim Trainer Erwin Saputra mengungkapkan bahwa semoga kerjasama ini akan berlangsung terus dan pihaknya juga mengapresiasi kepada Dit Pam Obvit Polda Jabar atas kesempatan yang telah diberikan untuk menjalin  kerjasama dalam melaksanakan peningkatan pelatihan kemampuan publik speaking dan smart phone videograpy.

Bandung 14 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
(Red)

TerPopuler