Babinsa Koramil 1903 Darangdan Bersama Kades Laksanakan Giat Komsos Guna Mempererat Silaturahmi -->

Babinsa Koramil 1903 Darangdan Bersama Kades Laksanakan Giat Komsos Guna Mempererat Silaturahmi

25 Jan 2024, Januari 25, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Cileunca Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) yang berlangsung di Aula Desa Cileunca, pada Rabu 24 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Babinsa Desa Cileunca Koranil 1903 Darangdan Serda Pepen Hermawan, Kepala Desa Cileunca Arom Munjin, Perangkat Desa, Kasatgas Linmas Oo Holidi bersama 15-orang anggota Linmas seDesa Cileunca.

Serda Pepen Hermawan saat dikonfirmasi media (24/1) mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi antar babinsa, Kepala desa, Perangkat Desa juga Linmas yang tujuannya untuk lebih dekat dan lebih akrab. "Ujar Serda Pepen Hermawan.

Tak hanya itu, Komsos untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan.

"Mengetahui situasi diwilayah tentu perlu menciptakan kedekatan.

Serda Pepen menghimbau agar warga selalu waspada dengan keaktifkan kegiatan malam, seperti ronda dan cuaca yang kadang kadang tidak menentu yang berdampak bisa menimbulkan bencana alam. "Terang Serda Pepen Hermawan.

Kemudian, kegiatan tersebut mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa dengan masyarakat binaan.
"Dengan Komsos ini, kami harap tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan. "Tutup Serda Pepen Hermawan.

Ditempat yang sama Kepala Cileunca Arom Munjin mengatakan bahwa seluruh anggota Linmas harus ekstra hati dan waspada yang bertugas nanti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.
"Pungkasnya.

Penulis   : Bah 
Sumber  : Eep Supriadi.

TerPopuler