Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Banjar Cek Kendaraan Dinas -->

Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Banjar Cek Kendaraan Dinas

23 Jan 2024, Januari 23, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. mengecek kondisi kendaraan dinas inventaris Polres Banjar di halaman Mapolres Banjar. (23/01/2024) 

Pada pengecekan kali ini, Kapolres Banjar mengecek kendaraan roda 4 dan roda enam dengan didampingi oleh Wakapolres Banjar, Kabaglog Polres Banjar, serta pemegang unit kendaraan tersebut. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan menjelang tahapan kampanye terbuka, tentunya diperlukan kekuatan personel yang besar untuk melaksanakan pengamanan. 

"Pergerakan personel untuk melaksanakan pengamanan membutuhkan kendaraan dinas yang prima untuk pergerakan personel, maka dari itu hari ini Kami melaksanakan pengecekan kendaraan dinas roda empat dan enam." Ucap Kapolres Banjar. 

Lebih lanjut AKBP Danny mengatakan ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan tahapan Kampanye terbuka. 

"Harapan Kami, Kota Banjar tetap aman dan kondusif dalam setiap tahapan Pemilu 2024 ini. Untuk itu, Kami mengajak kepada seluruh masyarakat kota Banjar untuk bersama-sama menjaga ketentraman, kedamaian, dan kondusifitas Kota Banjar." Pungkas Kapolres Banjar. 

Terlihat Kapolres Banjar mengecek kendaraan dinas Samapta berupa truk dalmas, truk box untuk membawa perlengkapan dalmas, kendaraan dinas Penyuluhan milik Binmas, serta Bus.

Sumber Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler