Dandim 1410/ Bantaeng Dan Jajaran gelar Patroli dan Jumat Berkah -->

Dandim 1410/ Bantaeng Dan Jajaran gelar Patroli dan Jumat Berkah

27 Jan 2024, Januari 27, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bantaeng-Dandim 1410/ Bantaeng, Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1410, Ny. Meri Eka Agus Indarta Memimpin  pemberangkatan Patroli Cipta Kondisi dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 dirangkai dengan Jum'at berkah.

Kegiatan tersebut  dilaksanakan dari  Rujab Dandim 1410/Btg, Jalan Raya Lanto Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng Sulsel, Jumat 26/01/2024.

Patroli Cipta Kondisi dirangkai  Kegiatan Jum'at berkah tersebut  dengan sasaran 
memberikan Asupan tambahan makanan bergizi kepada anak asuh stunting dan pemberian Snack kepada anak sekolah di Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.

Pada kegiatan patroli Cipta Kondisi Kodim 1410/Bantaeng  melewati sejumlah ruas jalan di kabupaten Bantaeng diantaranya, Kelurahan Bonto Manai, Desa Bonto Mate'ne, Desa Bonto Tallasa, Desa Bonto Daeng, Desa Bonto Marannu, Desa Bonto Lojong, dan melaksanakan Silaturahmi ke Kepala Desa Kayu Loe Kecamatan Bantaeng.

Dandim 1410 Bantaeng dalam sambutanya  mengatakan," Silaturahmi di Kantor Desa Kayu Loe ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami karena kami bisa langsung bertatap muka dengan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh  Elemen Masyarakat lainnya dan warga di Desa Kayu Loe.

"Tujuan kami melaksanakan patroli untuk melaksanakan pemantauan wilayah dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah teritorial Kodim 1410 Bantaeng.

Kami akan terus berupaya membantu masyarakat khususnya bagi anak stunting sebagai anak asuh kami.

Kami berharap tidak ada lagi anak stunting di wilayah Kodim 1410/Bantaeng." Pungkasnya.

 Dikesempatan yang sama Kepala Desa Kayu Loe Muhammad Na'im mengatakan," Kami khususnya seluruh Masyarakat Desa Kayu Loe sangat bangga dan berterima kasih dengan kedatangan  Dandim 1410/Btg jajaran  beserta ibu Ketua Persit dan rombongan  di Desa Kayu Loe dan semoga membawa manfaat dalam terciptanya keamanan di desa kayu Loe dengan adanya patroli cipta kondisi ini." Singkatnya
(Red)

TerPopuler