Dankoharmatau Menerima Paparan Sasaran Program Kerja dan Anggaran TA 2024 -->

Dankoharmatau Menerima Paparan Sasaran Program Kerja dan Anggaran TA 2024

18 Jan 2024, Januari 18, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Bandung - Koharmatau.  Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., menerima paparan Sasaran Program Kerja dan Anggaran TA 2024 dari para Komandan  Depohar yang berlangsung di ruang rapat Basjir Soerya Makoharmatau, Bandung, Jawa Barat (17/01/2024).

Dankoharmatau  mengikuti secara langsung paparan masing-masing para Dandepohar  mulai Depohar 10, 20, 30, 40, 50, 60, 70, 80 dan Depohar 90 terkait sasaran yang akan dicapai sesuai program kerja yang telah disusun masing-masing  Depohar.

Menurut Dankoharmatau paparan masing-masing  Dandepohar  ini sangat perlu dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana Program Kerja yang direncanakan sesuai dengan skala prioritas guna mengetahui sasaran sesuai  diharapkan untuk keberhasilan tugas Koharmatau. 

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Talawide, S.T. Inspektur Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), para Direktur, dan pejabat Koharmatau. (Pen Koharmatau).

TerPopuler