Dengan konsep Yang Matang Asep Syamsudin Siap Menang di Pemilu 2024 -->

Dengan konsep Yang Matang Asep Syamsudin Siap Menang di Pemilu 2024

21 Jan 2024, Januari 21, 2024
Pasang iklan



Aspirasijabar.net || Bandung – Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB, No.urut 2, H. Asep Syamsudin S.Ag., gelar rapat konsolidasi- kordinator TPS Se -kecamatan Nagreg. Bersama tim kemenangan, relawan dan pendukungnya. Bertempat di Gor desa Nagreg kabupaten Bandung. Pada Sabtu 20 Januari 2024.

"Lebih dari 150 orang masa pendukung dan relawan Asep Syamsudin hadir di acara tersebut untuk memberikan dukungnya.

Menurut Asep Syamsudin, kami sudah mentargetkan untuk menang dan sudah mendasain dengan konsep yang baik agar memenang di pemilu tahun 2024 sekarang. Ini tidak lepas dari peran serta semua tim yang telah membantu hingga berjalan dengan baik.

"Kami Optimis menang, dengan  mendesain sedemikian rupa, mulai konsep dan strategi yang matang.

Di luar Struktur kepengurusan PKB kami punya tim Pashas sebanyak 7.500 orang sekabupaten Bandung. Mereka sudah menyebar di setiap Kor TPS desa, dan sudah iklar siap memenangkan Asep Syamsudin. Untuk bisa mendapatkan suara terbanyak tahun sekarang.

Di Kecamatan Nagreg, kami punya 260 orang Pashas yang siap memenangkan suara Asep Syamsudin. Dari 10 kursi  yang diperubutkan hanya 2 kuris saja yang di tergetkan Partai PKB. Jadi kita berupaya keras agar bisa menang, Pungkas nya

 

TerPopuler