Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Banjar Serap Informasi dari Masyarakat Melalui Program Jumat Curhat -->

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Banjar Serap Informasi dari Masyarakat Melalui Program Jumat Curhat

5 Jan 2024, Januari 05, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. secara langsung menemui masyarakat menampung keluhan dan informasi secara langsung melalui program Jumat Curhat di Masjid Baitul Bakti Kota Banjar. (05/01/2024) 

Program Jumat Curhat merupakan wadah bagi masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung dengan Polri, termasuk Polres Banjar yang pada kesempatan hari ini secara langsung Kapolres Banjar menghadiri kegiatan Jumat Curhat tersebut.

Pada kesempatan tersebut salah satu peserta Jumat Curhat mengeluhkan terkait penggunaan knalpot brong yang membisingkan, serta pemuda pemudi yang kerap nongkrong di lapang bakti Kota Banjar. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar menanggapi keluhan tersebut, pihaknya akan menindaklanjutinya melalui satuan Lalu Lintas untuk melakukan imbauan dan penindakan. 

"Sebelumnya Kami melalui Sat Lantas pun selalu menyampaikan imbauan terkait penggunaan knalpot brong, bahkan pada akhir tahun kemarin Kami bersama Forkopimda melakukan pemusnahan barang bukti salah satunya pemusnahan knalpot brong hasil razia. Selain itu Sat Binmas secara kontinyu baik di sekolah maupun di lingkungan warga masyarakat selalu menyampaikan untjk tidak menggunakan knalpot brong ini." Ucap Kapolres Banjar.

Sumber Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler