Forkopimcam Darangdan Melakukan Pembersihan Puing-puing Pohon Tumbang Didesa Nagrak -->

Forkopimcam Darangdan Melakukan Pembersihan Puing-puing Pohon Tumbang Didesa Nagrak

26 Jan 2024, Januari 26, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Saat hujan deras disertai angin kencang, Kamis 25 Januari 2024, sejumlah pohon tumbang Perangkat Kecamatan Darangdan yang dipimpin langsung oleh Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Kasi Trantib Mulyanto,S.Pd, Kepala Desa  Nagrak H.Udin bersama Perangkat Desa dan unsur Lembaga Desa, Personil TNI-POLRI dari Polsek Darangdan Polres Purwakarta, Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta juga warga masyarakat Desa Nagrak termasuk dari BPBD Purwakarta juga turut bergotong royong memotong pohon yang menghalangi jalan raya desa Nagrak yang berlokasi di Kp Nagrak Rt 01 Rw 01 Desa Nagrak sekaligus meng evakuasi ke tempat aman yakni ke Tempat Pembuangan  Sampah.

Penjelasan Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan yang didampingi Kepala Desa Nagrak H.Udin, menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergi antara Pemerintah Kecamatan TNI-POLRI Perangkat Desa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan.
Pohon yang tumbang akibat cuaca ekstrem dapat menghambat akses jalan dan menimbulkan potensi bahaya, sehingga perlu tindakan yang cepat. 
"Ucap Camat Darangdan.

Kami mengapresiasi inisiatif dan partisipasi aktif dari jajaran Perangkat Desa dan masyarakat Desa Nagrak dibawah komando Kepala Desa Nagrak H.Udin dan Babinsa Koramil 1903 Darangdan Serma Aming Martono bersama Babinsa Koramil Darangdan lainnya yang tentu untuk menciptakan Lingkungan bersih dan aman bagi kita semua. "Pungkasnya.

Penulis   : Bah 
Sumber   : Dede Y./Alek.DR

TerPopuler