Gelar Reses ; Dra. Hj. Tia Fitriani Ajak Warga Margaasih Untuk Bisa Jaga Lingkungan Sejak Dini -->

Gelar Reses ; Dra. Hj. Tia Fitriani Ajak Warga Margaasih Untuk Bisa Jaga Lingkungan Sejak Dini

22 Jan 2024, Januari 22, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar.net || Bandung - Rangkaian acara Reses tahunan Anggota Dewan Provinsi Dari Partai Nasdem Dra. Hj. Tia Fitriani komisi V pada Senin 22 Januari 2024.  Masa sidang II 2023-2024. Bertempat di kampung Garogol Rw 6 desa Margaasih, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.


Tia Fitriani, mengajak warga masyarakat Margaasih untuk sama sama bisa menjaga keharmonisan hubungan Sosial sesama tetangga.


“Tia Fitriani juga mengingatkan warga Margaasih. Untuk bersama sama bisa merawat serta menjaga lingkungan sekitar kita dari pencemaran limbah rumah tangga.


Kami lihat kondisi lingkungan yang masih Asri dan bersih jauh dari pencemaran limbah, maka dengan menjaga dan merawat lingkungan sekitar kita sejak dini, berarti sudah ikut menyelamatkan masa depan anak cucu kita nanti, tandas Tia Fitriani


Dalam rangkaian acara itu juga Tia Fitriani, menyerap usulan Aspirasi masyarakat Margaasih. Untuk bisa di realisasikan nantinya agar bisa terserap langsung oleh masyarakat. Di momen itu juga, Tia Fitriani bagikan Sembako kepada 200 tamu undangan yang hadir di acara tersebut, dan berikan sumbangan buat pembangunan Mesjid di Rw 6.

TerPopuler