Ipda Budiman Kapolsek Bojong Gencar Lakukan Razia Knalpot Bising -->

Ipda Budiman Kapolsek Bojong Gencar Lakukan Razia Knalpot Bising

24 Jan 2024, Januari 24, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Ipda Budiman,SH Kapolsek Bojong Polres Purwakarta Polda Jawa Barat bersama anggota pimpin kegiatan razia knalpot bising di lokasi depan Kantor Polsek Bojong Polres Purwakarta. Rabu 24 Januari 2024

Aksi ini dilakukan sesuai arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain

Ipda Budiman, SH menyampaikan bahwa masalah knalpot bising tetap menjadi perhatian pihak kepolisian. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya penindakan, tetapi juga upaya memberikan imbauan kepada masyarakat.

Ipda Budiman, mengjimbauIa kepada masyarakat khususnya bahwa knalpot bising sangat mengganggu ketertiban masyarakat, terutama dalam hal kebisingan yang dapat mengganggu ketertiban umum. "Ucap Kapolsek Bojong.

Razia tersebut melibatkan anggota polisi yang berkomitmen untuk 
menegakkan ketertiban dan keselamatan masyarakat. 

Ipda Budiman menambahkan, 
"Kami berharap dengan adanya razia ini, masyarakat dapat lebih sadar akan dampak knalpot bising terhadap lingkungan dan kesehatan, serta dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua."

"Aksi razia knalpot bising ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Purwakarta."Katanya.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga lingkungan dan ketertiban umum semakin meningkat.
"Imbuhnya.

Red/Bah 
Sumber : Bripka Koko.J

TerPopuler