Kabid Humas Polda Jabar : Aksi Sigap Polisi Bantu Dorong Kendaraan Mogok di Jalan Raya -->

Kabid Humas Polda Jabar : Aksi Sigap Polisi Bantu Dorong Kendaraan Mogok di Jalan Raya

1 Jan 2024, Januari 01, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Majalengka-Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama anggotanya, menunjukkan aksi sigap dan kepedulian terhadap masyarakat. Mereka turun tangan membantu mendorong mobil pengangkut kayu yang mengalami mogok di Jalan Raya Cikijing - Cingambul, Kabupaten Majalengka, pada Senin (01/01/2024).

Kejadian tersebut terjadi di tengah padatnya arus lalu lintas libur Nataru. Kapolsek Cikijing yang tengah melaksanakan patroli langsung mengetahui situasi tersebut dan tanpa ragu turun tangan membantu warga yang sedang kesulitan.

Dalam kondisi gerimis, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi dengan penuh semangat membantu mendorong mobil yang mogok di jalan. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan tindakan cepat dan sigap ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan menghindari kemacetan di jalan raya.

"Kami selalu siap membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti ini. Tidak hanya tugas patroli, tapi kami juga ingin menunjukkan bahwa kepolisian hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat," ujar Ibrahim Tompo.

Aksi sigap dan kepedulian ini sejalan dengan kepemimpinan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang terus mendorong anggotanya untuk menjadi mitra yang baik bagi masyarakat. Tindakan ini mendapatkan apresiasi dari warga yang merasa terbantu dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

Bandung 1 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
(Red)

TerPopuler