Kemacetan setiap hari terjadi di pasar jalur kampung Gusti Pejagalan Jakarta utara -->

Kemacetan setiap hari terjadi di pasar jalur kampung Gusti Pejagalan Jakarta utara

3 Jan 2024, Januari 03, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Jakarta utara-
Suasana carut marut nampak terlihat rutin dikawasan pasar malam pasar jalur kampung Gusti kelurahan pejagalan kecamatan penjaringan Jakarta Utara. Selasa 02 Januari 2024 Malam
Parkir mobil yang sembarangan yang antri untuk bongkar muat menurunkan barang seperti aneka macam sayur sayuran yang di dominasi ber plat daerah seperti plat D dan plat A.
Ooiii jalan, jangan parkir mobil sembarangan, ini jalan umum, teriak beberapa pengendara motor yang lewat dalam Pantauan awak media ketika melintas di jalur tersebut.


Pedagang malam atau yang dikenal pasar jalur kampung Gusti kelurahan pejagalan kecamatan penjaringan Jakarta Utara ini, kebanyakan lapak dagangan mereka terlalu maju kedepan sehingga memakan bahu jalan, jangankan pengendara motor, pejalan kaki aja terkadang Ampe ngelus dada gara gara kemacetan yang ada tiap hari disebabkan dikarenakan mobil mobil yang datang dari daerah yang berplat D dan berplat A yang antri untuk bongkar muat, mobil nya diparkir ditengah jalan orangnya malahan turun entah kemana." Ucap salah seorang pejalan kaki yang ga mau disebutkan namanya.


Hadirnya para pedagang pasar jalur kampung Gusti Jakarta utara, emang sangat membantu warga sekitar maupun warga pendatang lainya yang ingin berbelanja kebutuhan pokok seperti sayur sayuran atau lainnya, akan tetapi kemacetan yang tiap hari dirasakan para pengendara motor ini semoga kedepannya bisa dicarikan solusinya. Semoga pihak pihak terkait baik pengelola pasar jalur kampung Gusti Pejagalan Jakarta utara atau segenap pengurus Rt dan Rw yang ada di sekitar lokasi bisa meng evaluasi ulang bagaimana biar mobil yg bongkar muat barang tidak bikin macet setiap hari.

(*/Novilia)

TerPopuler