Kodim 1514/Morotai gelar Karya Bhakti lintas sektor di Morotai Utara. -->

Kodim 1514/Morotai gelar Karya Bhakti lintas sektor di Morotai Utara.

4 Jan 2024, Januari 04, 2024
Pasang iklan


Morotai Maluku Utara - Dalam rangka mendukung ketersediaan air bersih bagi masyarakat, Kodim 1514/Morotai kembali menggelar kegiatan kharbak Lintas sektor dengan melibatkan anggota TNI - Polri, pemerintah kecamatan Morotai utara dan warga bertempat di Desa Kenari, Kecamatan Morotai utara Pada Kamis (04/01/2024).

Plh. Pasiter Kodim 1514/Morotai Kapten Inf Andri Gusti Wijaya saat ditemui mengatakan," Kali ini Kodim 1514/Morotai kembali melaksanakan kegiatan kharya bhakti lintas sektor yang dipusatkan di wilayah kecamatan Morotai utara tepatnya di desa Kenari, adapun sasaran kharbak yaitu pembersihan sumber mata air dan saluran air sepanjang 100 meter," terangnya".

Lebih lanjut dikatakan," Kegiatan ini merupakan wadah positif untuk menjalin silahturahmi, Kerjasama dan integritas antar instansi lintas sektor yang ada di kecamatan Morotai utara dengan seluruh komponen masyarakat, semoga dalam pelaksananya bisa dikerjakan secara gotong royong, ikhlas dan utamakan faktor keamanan kerja,"Tutup Pasiter".

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Plh Pasiter Kodim 1514/Morotai, Kapten Inf Andri Gusti Wijaya, Kapolsek Morotai utara Ipda Ulham Sumoharjo, Bati Puanter Staf Ter Kodim 1514/Morotai Pelda Erlanta Sihombing, Plh Danramil 1514-02/Bere-bere, Kades Kenari, Ikram, Kades Goahira Apdillah Mandea,  Anggota Posal Bere-bere Prada Nambang, Anggota Koramil 1514-02/Bere-bere, anggota Polsek Morut, dan warga desa Kenari dan Desa Guahira.(oje) 

TerPopuler