Kunjungan Ketua KPU RI Bpk. Hasyim Ashari, SH, M.Si, Phd ke Gudang Logistik KPU Kota Bandung -->

Kunjungan Ketua KPU RI Bpk. Hasyim Ashari, SH, M.Si, Phd ke Gudang Logistik KPU Kota Bandung

3 Jan 2024, Januari 03, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Pada hari Rabu, 3 Januari 2024, antara pukul 10.00 hingga 11.40 WIB, bertempat di  Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Bandung di Jl. Ibrahim Adjie No. 441, Kebon Kangkung, Kiaracondong, Bandung, telah berlangsung kunjungan dari Ketua KPU RI, Bapak Hasyim Ashari, SH, M.Si, Phd. Kunjungan ini juga dihadiri oleh Sekjen & Kepala Biro Logistik KPU RI, serta diterima langsung oleh Ibu Wenti, Ketua KPU Kota Bandung.
 
Beberapa tokoh penting juga hadir dalam kunjungan ini, termasuk Asda Kota Bandung Bp. Asep Gufron, Kabag Ops Polrestabes Bandung, Bpk. Akbar dari Sekretariat KPU Kota Bandung, Bpk. Zacky Muhammad Zamzam (Ketua Bawaslu Kota Bandung), Kapolsek Kiaracondong, dan Danramil Kiaracondong.
 
Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengecek kesiapan logistik Pemilu untuk Pilpres, DPR RI, DPRD Prov. Jabar dan DPRD Kota Bandung pada pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 di Kota Bandung.
 
Selama kunjungannya, Bpk. Hasyim Ashari menekankan pentingnya pemenuhan logistik Pemilu yang harus siap dan didistribusikan kepada PPK di setiap kecamatan, khususnya di Kota Bandung. Beliau juga berkeliling di Gudang KPU Kota Bandung dan mengecek lokasi penyortiran & pelipatan surat suara.
 
Kegiatan kunjungan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB dan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

(Red)

TerPopuler